Viral Supir Angkot Curhat Soal Kenaikan Harga BBM, Minta Ongkos Dilebihkan

Ilustrasi angkutan kota atau angkot (wikimedia)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Rabu, 7 September 2022 | 20:45 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan curhatan seorang supir angkot terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram @underc0ver.id.

Pada unggahan video yang singkat tersebut, tampak curhatan sopir angkot soal l kenaikan harga BBM bersubsidi melalui sebuah tulisan. Ia meletakkan curhatan itu pada pintu angkutan umum yang dioperasikannya.

Belum diketahui dimana lokasi angkot itu berada. Namun yang jelas, tampak Kertas ini terpampang jelas dan dapat dibaca jelas oleh penumpang angkot. Menurut tulisan tersebut, sopir ini sopir ini tidak menaikan tarif pada kendaraan umum yang banyak digemari masyarakat karena harganya ekonomis. Namun, ia meminta pengeritan kepada para penumpang agar bisa memberikan tambahan ongkos.

"PERHATIAN!!! DENGAN ADANYA KENAIKAN BBM SAYA MOHON PENGERTIANNYA DARI PARA PENUMPANG SUPAYA BISA MELEBIHI ONGKOS DARI TARIF BIASANYA. TERIMA KASIH" tulis curhatan sopir angkot tersebut.

Viral curhatan sopir angkot soal kenaikan harga BBM (Instagram)
Viral curhatan sopir angkot soal kenaikan harga BBM (Instagram)

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyota perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 5 ribu pengguna menyukai unggahan ini. Adapun ragam komentar warganet memenuhi kolom komentar.

Baca Juga: Viral Supir Angkot Curhat Soal Kenaikan Harga BBM, Minta Ongkos Dilebihkan
Viral Sindiran Pedas Sopir Angkot ke Jokowi: BBM Naikan Rp25 Ribu Saja Pak!

"Ya iya sih, Saya juga sebagai pelajar juga paham kok yang naik angkot pulang nya. Biasa nya 3 ribu, saya tambahin jadi 5 ribu," ujar warganet.

"Sopan sekali, semoga lancar rejekinya semuanya," komen warganet lainnya.

"Wajar sih soal nya naik nya 2400/liter, mohon lebihin tarif nya," ucap warganet.

Video Terkait